Edit Terminal Linux Dengan Cara Mudah / Simple

Hm.... Bagai mana sihc gan caranya edit terminal linux, tapi cara muda dan simple ?....

Oke kebetulan banget gan, dalam lampiran halaman blog ini pastinya saya akan memberi cara or tip - tip nya gan. dimana dalam pengalaman saya cara ini mudah, simple dan akurat.

Oke tanpa basa basi dan mempercepat waktu belajar agan,

yang pertama pastikan agan sudah membuka terminal, dan pastikan perangkat sudah terhubung ke internet, jadi dan pastikan mengikuti tutuorial yang ada di chanel video saya.

studi kasus : disini saya menggunakan notebook dan sudah terhubung wifi, dan menggunakan sistem operasi linux "xubuntu" yang sudah saya oprek ke Mac, jadi agan tidak usah bingung karna sedikit tampilannya beda, dan agan fokus ke tutotial script terminalnya, yang ada di video dibawah ini.


 
 
Selamat mencoba dan sukses

Comments