Cisco Packet Tracer Web Server " HTTP / HTTPS "

Hai semuanya, apa kabar ?..
pada kesempatan ini saya share tentang sekilas jaringan komputer, dimana pada halaman ini saya akan memberikan tutorial membangun jaringan webserver yang pastinya menggunakan simulasi dari cisco packet tracer. dimana simulasi ini sudah terkenal dan banyak di gunakan pada khusunya anak tkj atau yang akan belajar di dalam jaringan komputer. Na apa yang disebut dengan cisco itu sendiri silakan klik disni untuk penjelasan dari cisco packet tracer. 
Didamalam halaman ini saya akan mempraktekkan bagai mana konfigurasi dan instalasi web server menggunakan cisco packet tracer. dan lebih baiknya teman teman mengetahui dulu apa itu webserver ?

webserver atau bisa juga di sebut dengan server web, yaitu menurut referensi yang saya baca adalah Server web atau peladen web dapat merujuk baik pada perangkat keras ataupun perangkat lunak yang menyediakan layanan akses kepada pengguna melalui protokol komunikasi HTTP atau HTTPS atas berkas-berkas yang terdapat pada suatu situs web dalam layanan ke pengguna dengan menggunakan aplikasi tertentu seperti peramban web.

Penggunaan paling umum server web adalah untuk menempatkan situs web, tetapi pada praktiknya penggunaannya diperluas sebagai tempat peyimpanan data ataupun untuk menjalankan sejumlah aplikasi kelas bisnis. lebih lengkap

Klik Video Dibawah Ini Untuk Tutorialnya

Terima Kasih Atas Kunjungan Kalian
Bisa Komen ata Bagikan
Enjoooyyyyyyy

Comments