Ebook Gratis Tentang Arduino Atau ESP





Hai gan apa kabar semuanya ?
ternyata sudah lama sekali saya tidak update or post di halaman kertas digital ini. dimana share itu sangat indah dan bermanfaat kepada bnyak orang.
Tapi lebih besar dan bergenerasi alangka baiknya jika agan agan membantu saya untuk share artikel ini kepada banyak orang.
Karna bantuan dari agan agan sangat membantu agar ilmu ini sangat manfaat.
Nah ... pada halaman ini saya share ebook gratis gan. dimana agan harus download dan praktekkan di rumah.
sehinggah agan bisa membangun kreasi kreasi yang mantul gan ..
dibidang mikrokontroler dan robotika. dimana hari hari agan selalu dimanfaatkan dengan baik dengan cara berkarya yang positif.
Jadi dari itu saya share ebook agar bisa manfaat kepada agan agan semuanya.

Nah untuk isi ebook ini suda saya baca ternyata bagus juga baik pemula atau lanjut. Jadi para agan pastikan ebook atau link ini di share seluas luasnya agar blog ini bener bisa manfaat kepada banyak orang
SETUJU
ENJOYYYYYYYYYYYYYYY

untuk bagian ebook 18_Arduino_Projects klik disini
untuk bagian ebook ESP32_Web_Server klik disini
untuk bagian ebook ESP8266_Web_Server klik disini

Ijin download
Komentar
BerbagikN
dan
Berkarya

Comments

Post a Comment