Implementasikan Logika COUNT Di SWITCH CASE


Halo semuanya, apakah masi bersemangat ?...
Dijam-jam kosong ini saya menyempatkan waktu luang hanya untuk buat artikel kecil, sepintas tutorial pemprograman mikrokontroler arduino.
dimana di halaman ini saya membahas lanjutan pemprograman yang edisi switch case yang dulu, bagi teman-teman yang tidak mengikuti tutorial sebelumnya harap lebih tetapnya ikuti dulu dengan klik disini.
Nah kenapa saya arahkan teman-teman harus membaca artikel sebelumnya. dikarenakan tutorial di halaman ini adalah lanjutan dari itu, seingga teman teman tidak gagal fokus. karena code yang saya edit ini adalah bagin dari code yang lalu cuman saya implementasi ke logika count " data hitung input  / output".

Nah .... untuk lebih jelasnya yuk ikuti video di bawah ini, dan bagi yang menginkan code gratis bisa ketik email teman-teman di kolom komentar, dan jangan lupa share, semoga bermanfaat.

..................................VIDEO MASIH DALAM EDITING TUNGGU 24 JAM LGI ...............

Enjoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Comments

Post a Comment