Logika Pemprograman Dasar Arduino ( Switch Case )

Halo apa kabar semuanaya ?
Pada kesempatan ini saya menulis catatan lampiran digital ini hanya untuk berbagi kepada teman teman seputar pemprograman dasar mikrokontroler / robotika.
Nah ... dimana di halaman ini saya menjelaskan step step pemprogramana yang mendasar yang seharunya teman teman harus sudah paham / mengerti, sehingga sesudah kalian mempelajari hal yang saya bagikan di halamanan ini bisa mengembangkan project project selanjutnya dengan teknis yang sangat mudah, pastinya seperti itu. Disini saya akan bagikan step step bagai mana mempelajari logika pemprograman dasar di mikrokontroler.

Disini saya akan membuat sebuah pembahasan / contoh logika pemprograman seperti, switch case. Nah apa itu switch case , menurut yang saya baca adalah sebuah tahap dimana program akan melakukan pengecekan kondisi. Seleksi bisa digunakan untuk menentukan bagian program/statement mana yang akan dijalankan jika kondisi tertentu terpenuhi. Di dalam bahasa C, kita dapat membuat seleksi dengan if else atau switch case.
Nah ... untuk lebih jelasnya Yuk .. kita belajar bersama jangan lupa ya jejak teman teman jika berkunjung di blog ini. Yuk sama sama share, biar yang lain bisa ikut belajar juga.

download code disini


Terima kasih atas kunjngannya.
Bagikan dan sukai, lebih mantab komennya di kolom bawah gan
enjoyyy.........


Comments

  1. Lanjut master ikuti aja B-Log ini saya update tiap hari. Sapa tau bisa membantu enjoyyy

    ReplyDelete

Post a Comment