Permaianan Logika Pemprograman, Menghidupkan Dan Mematikan LED Dengan Satu Tombol Banyak Fungsi – Program Arduino Button & Count


Belajar Permainan Logika Pemprograman  Push Button & Count di arduino enjoy
.............................................................
hai gan ...
apa kabar ?
semoga kalian semuanya selalu dalam baik baik saja dan pastinya sehat.
nah pada kesempatan ini saya mencoba selalu berbagi kepada agan semuanya, menurut pengalamku saja. dimana yang pasti masalah hobi, dimana hobi ini yang insak allah membawa manfaat kepada banyak orang. amin ..
pada halaman blog ini saya berbagi tentang logika pemprograman arduino, dimana misi ini saya buat tentang push butom. Dimana push butom ini banyak permainan logika dalam pemprograman yang saya lakukan di pembahasan ini.
Sehingga saya buat bagian 1 2 dan 3, dimana untuk bagian 1 bagaimana menyalakan led, untk bagian 2 bagaimana manyalakan led 123, dan bagian yang ke 3 adalah bagai mana menyalakan dan mematikan otomatis led 123. Nah logika ini yang nantinya saya code di arduinonya gan.
sehingga logika ini nantinya bisa membantu di project project selanjutnya yang agan kembangkan, yah sapa tau logika ini bisa membantu gan.
Logika pemprograman ini yang dikenal namanya count, dimana logika pemprograman ini yang bisa di kembangkan tentang sistem hitung otomatis. Seperti bisa di implementasikan ke sensor ultrasonic, rfid, dan lain lain. Dimana pastinya disesuaikan dengan konsep project agan semuanya.
Jadi bagi agan penasaran bagai mana cara kerjanya agan bisa klik video dibawah, adalah contoh demostrasi dari asil uploade code nya sehingga berkerja seperti dibawah.
Jadi jika hal ini membantu dan manfaat agan bisa bagika ke banyak teman agar mereka bisa berkarya dan mengembangkan project project nya gan. Jika ada masukan dan tak dimengerti bisa agan komen di bawah sesuai kebutuhan oke

schematic

code download disini saja

terima kasih atas kunjungannya
EnjoYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYyyyy

Comments

Post a Comment