RFID Smart Card (ON OFF Relay) - Matikan dan Nyalakan Relay Hanya Dengan Satu Kartu RFID





Smart Card (ON OFF Relay) - turn off and turn on with only one rfid card
Smart Card (ON OFF Relay) - matikan dan nyalakan dengan hanya satu kartu rfid

Haii teman, apa kabar ?
sudah beberapa hari ini saya sudah tidak post di halaman digital ini, dimana di coretan coretan ketas digital ini saya post
masih dalam sekilas hobi yaitu mikrokontroler. ya ..  dimana sistem yang saya buat adalah sistem kendali saklar lampu menggunakan RFID edisi Basic yang OUTPUT nya akan menyalakn relay.
nah bagi teman-teman yang ingin mengetahui bagai mana cara kerjanya silahkan teman teman bisa mengklik video di bawa ini yang saya sudah di sediakan.
dan juga bagi kalian yang mau code gratis juga bisa donwload link yang sudah saya sediakan di halaman ini ...disni... atau disini

dimana project yang saya buat ini adalah perkembangan dari code code sebelumnya, jadi bagi kalia yang belum lihat demo demo sebelumnya jadi pastikan lihat dlu gan.
karna jika kalian melihat demo sebelumnya bisa memahami kelanjutan dari perkembangan code selanjutnya.

klik disni untuk code dan demo sebelumnya RFID Bagian 1

bagi teman teman  yang kurang mengerti atau masukan bisa komentar di bawah.
dan jika file ini terpasswoard .rar silahkan camtukan email teman teman agar saya bisa kirim password itu.
oke terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.enjoooooooooooooooooooyy

Demo


Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Minta paswordnya gan
    Wiku.distortion09@gmail.com
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  3. Terima kasih tutornya mas, bisakah bagi password karena untuk tugas di faisalmaulanasyafii@gmail.com
    ..............

    ReplyDelete

Post a Comment